Rabu, 14 Mei 2008

just ten minutes a.k.a. sepuluh menit

aku cuman pengen sepuluh menit untuk berbaring dan memejamkan mata ini.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk menghentikan pikiranku dari segalanya.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk beranjak dari sisi bumi.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk melintasi dunia yang kuciptakan sendiri.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk mengenang segala yang telah mencerahkan hariku.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk menyimpan semua yang telah aku dapat.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk menghapuskan setiap kekalahan.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk menarik dan menghembuskan nafasku.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk terlibat dalam situasi monoton.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk bersenandung.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk memuji setiap kemenangan.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk menghentikan pembicaraan.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk menarik nafas panjang.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk menghentikan detak jantungku.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk menghentikan denyut nadiku.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk menghentikan aliran darahku.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk menghentikan seGaLanya dari padaku.
aku cuman pengen sepuluh menit untuk melakukan ITU seMuanya.
--siLent--


1 komentar:

insomnia.... mengatakan...

10 menit doank yah,,

yakin lohh....


-jegeg-