Selasa, 13 Mei 2008

selepas weekend,, lalu mulai lagi

Hiiyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Baru kemarin melepaskan penat dari kepadatan waktu, kuliah, ngumpul, nyari2 contact dan sebagainya,,

eh kok dah senin lagi to? trus selasa,..
besok Rabu,, Kamis , Jumat .. Sabtu....

HHuuuuaaahhh,,,,,,

kemaren aku baru ngerasain enaknya weekend bagi orang2 kerja, seperti mendapatkan aer di tengah padang gurun (kata seseorang kepada saya).

bener bgt!!!

kemarin sabtu yang biASAnya aku pulang ampe mlm, klo bisa nikmati ampe pagi malah mendadak balik 360 derajat.
begitu dah selese apa yang dikerjakan dan makan aku langsung pulang dan nsgitu nyampe rumah,, Oooooohhhh My God... Baru jam 8 (BACA : delapan)

Gila,,
baru sekali ni yang namanya malam minggu baliknya jam8.
R U Kidding ?

bener2 bobo nyenyak,,

Sleeping Beauty bgt
selama ini serasa slepping ugly.
haghaghaghag

minggu ini full'a dengan ujian yang mengharuskan membuat positioning maupun merek yang baru..
belom lagi dengan EtFilKom (Etika Filsafat dan Komunikasi)
Buset,, ada yang mo bantuin gw?
Discourse Etchis... Tau????

btw nanya dunk, kalian klo dikasi bakso penyet, mau ga??
heheheheheeheeee..

rindutidurnyenyaktapisukaadakerjaan

-jegeg-

Tidak ada komentar: