Minggu, 18 Mei 2008

ini yang aku sebut rindu tidur,,

semua orang ingin tidur,,,

semua orang ingin bersenang-senang,,

ingin cepat2 merajut impian yang terindah,,,


saat aku niat untuk menyulam tugas-tugas kampus, malah tempatnya ga mendukug,,,


Knapa seh Oh LaLa bukanya ga 24 Jam lagi?????

karyawannya rindu tidur nyenyak semua?

aku harus menunda tidurku karena harus berpindah tempat lain yang mempunyai fasilitas yang aku butuhkan,,,

semua orang pengen tidur,,

aku juga,,

tapi kesempatanku untuk konsen mengerjakan tugas adalah semalamn ampe subuh ini...

aku ga begitu ingin tidur tapi aku hanya rindu tidur,,

Disaat tidur aku takut melewatkan sesuatu yang penting dan berarti, aku takut orang lain mengambil itu dan begitu aku terbangun aku tidak berkesempatan mendapatkannya,,

karena aku egois, karena aku yang seharusnya mendapatkan itu,,
(katakata seseorang dulu kala,, miss him so...)


dia tidur memimpikkan aku ga ya????


-jegeg-

Tidak ada komentar: