Jumat, 09 Mei 2008

Dimana aku disini?

Saatnya orang kuliah, itu saatnya aku menyusun planning..
Saat orang makan siang sambil gosip, saatnya aku menyusun to do list sambil gosip..
Saat orang nonton Tv di rumah, itu saatnya aku ngerjain tugas di kampus..
Saatnya orang jalan2 ke Amplaz, Saatnya aku menemui seseorang..
Saatnya orang tidur dirumah, saatnya aku berbicara tentang sesuatu yang menyangkut masa depan..


U Know?

Aku suka saat terburu-buru makan dan menemui seseorang..
Aku suka saat kita BT gara2 merasa tidak oke dan akhirnya membeli Es krim dan Coca Cola..
Aku suka saat kita menelpon semua anak yang berbau komunikasi visual dan akhirnya berkenalan..
Aku suka ngeliat temenku yang lagi butuh dorongan dan gebetannya ngajak pergi..
AKu suka saat kita rapat dan bisa berbelok arah ngomongin orang lain,,


But R u know if

Aku rindu tidur nyenyak dikelilingi dengan mimpi indah bukan dengan deadline

TAPI

Aku akan lebih kangen lagi saat tidak tahu apa yang akan ku kerjakan dan tidak ada jadwal "Rapat"


huahuahauahuahuahauahauaaaaa....

SO

Akurindutidurnyenyaktapijugasukasibukdanbegadang



Wey, Pren! besok agenda acara kita apa?????


-Jegeg-

Tidak ada komentar: